Info Lowongan Kerja Cirebon Khusus Pabrik

Cirebon, sebagai salah satu kota industri di Jawa Barat, menawarkan berbagai lowongan pekerjaan khusus untuk posisi di pabrik. Pabrik-pabrik di Cirebon memiliki beragam sektor industri, seperti makanan dan minuman, tekstil, elektronik, otomotif, dan masih banyak lagi. Jika Anda tertarik untuk bekerja di lingkungan pabrik dan memiliki keterampilan yang sesuai, Lokercepat.id akan memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan di Cirebon khusus untuk posisi di pabrik.

Operator Produksi

Posisi operator produksi merupakan salah satu lowongan pekerjaan yang sering dibuka di pabrik-pabrik di Cirebon. Tugas utama seorang operator produksi adalah menjalankan mesin produksi, mengawasi proses produksi, melakukan pengawasan kualitas produk, dan menjaga kelancaran proses produksi. Keterampilan teknis dan pemahaman tentang proses produksi menjadi syarat utama dalam posisi ini.

Teknisi Pabrik

Teknisi pabrik bertanggung jawab untuk melakukan perawatan dan perbaikan mesin serta peralatan di pabrik. Mereka juga terlibat dalam pemeliharaan rutin, perbaikan, dan peningkatan efisiensi proses produksi. Keterampilan dalam pemecahan masalah teknis, pemahaman mesin dan peralatan, serta kemampuan dalam membaca dan memahami gambar teknis sangat diperlukan dalam posisi ini. Anda bisa mengetahuinya secara detail di Lowongan Kerja Cirebon.

Quality Control

Quality control memiliki peran penting dalam memastikan produk yang dihasilkan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan. Tugas seorang quality control meliputi pemeriksaan produk, pengujian kualitas, pelaporan hasil pengujian, dan memberikan rekomendasi perbaikan jika ditemukan ketidaksesuaian. Keterampilan analitis, kecermatan, dan pengetahuan tentang standar kualitas produk menjadi syarat utama dalam posisi ini.

Logistik dan Gudang

Posisi di bidang logistik dan gudang juga sering tersedia di pabrik-pabrik di Cirebon. Tugas seorang staf logistik dan gudang meliputi pengelolaan persediaan, pemrosesan barang masuk dan keluar, pengaturan pengiriman, dan pemantauan inventaris. Kemampuan dalam mengelola stok dengan efisien, menggunakan perangkat lunak manajemen gudang, dan memiliki pemahaman tentang proses logistik menjadi keuntungan dalam posisi ini.

Baca Juga :   Cara Check In Pesawat Online Dengan Praktis

Operator Mesin CNC

Pabrik-pabrik di sektor manufaktur, terutama di bidang otomotif dan elektronik, sering mencari operator mesin CNC. Tugas seorang operator mesin CNC adalah mengoperasikan mesin CNC (Computer Numerical Control) untuk memproduksi komponen dengan akurasi tinggi. Kemampuan membaca dan memahami gambar teknis, pengoperasian mesin CNC, serta pemahaman tentang alat dan bahan yang digunakan sangat penting dalam posisi ini.